Raffi Ahmad Sebut Eunwoo ASTRO Pria Tampan ke-2 di Korsel

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 19:01 WIB
Raffi Ahmad Sebut Eunwoo ASTRO Pria Tampan ke-2 di Korsel
Raffi Ahmad Sebut Eunwoo ASTRO Pria Tampan ke-2 di Korsel
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad memamerkan foto kebersamanya dengan enam anggota ASTRO. Suami Nagita Slavina ini pun langsung mengunggah momen tersebut ke Instagram miliknya. Pada kesempatan itu, host Dahsyat ini memberi nilai untuk ketampanan boy band asal Korea Selatan itu.

Salah satu yang menjadi perhatian Raffi adalah Eunwoo, di mana bapak satu anak ini terkesima dengan ketampanan Eunwoo yang merupakan visual di ASTRO. "Foto Sama Eunwoo, Orang Ganteng Nomer 2 Se-Korea," ujar Raffi di media sosial.

Sementara, ASTRO pun berbagi keseruan saat tampil di Dahsyat. Daya pikat mereka memang sudah terasa saat datang, salah satunya dari gaya mereka yang khas. Ketampanan para personelnya pun menbuat fans histeris.

Pada acara di Dahsyat, enam personel ASTRO mengaku kagum dengan keindahan Indonesia. Mereka pun akan melakukan syuting untuk proyek mendatang. Boy band asuhan Fantiago Entertainment ini sudah memilih Indonesia untuk menjalani proyek web drama berjudul We Are Ready.

Pada kedatangannya itu, ASTRO menceritakan tujuan mereka yang khusus menghibur penggemarnya di Indonesia. Sementara saat ini ASTRO bersiap tampil pada Showcase bertajuk The I Season Showcase di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta. Mereka pun telah menyiapkan kado spesial untuk Aroha, sebutan fans Astro di Indonesia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3385 seconds (0.1#10.140)